NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Bantu Biaya Pengobatan Anak Aktivis Dakwah di Surabaya

SURABAYA (ansharusyariah.com)- Saudara seiman ibarat seperti satu tubuh. Saat ada anggota tubuh merasakan sakit, yang lainpun ikut merasakan. Hari ini Sabtu, (19/9/2020) Yanmas Ansharu Syari’ah Surabaya menjenguk putra aktivis dakwah yang sakit patah tulang lengan tangannya di Perum Bukit Palma, kelurahan Babat Jerawat, kecamatan Pakal, kota Surabaya.

Namanya Rizqullah Zuhair, remaja 16 tahun masih duduk dibangku sekolah madrasah Aliyah kelas 1 di sebuah pondok pesantren.

Musibah terjadi beberapa hari lalu saat Rizqullah berolahraga. Kehadiran Yanmas sekaligus menyerahkan santunan hasil penggalangan dana dari para donatur.

“Saat ini Rizqullah sedang beristirahat dan menjalani perawatan di rumah orang tuanya yang berada di daerah Pakal Surabaya. Semoga santunan ini bermanfaat dan segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT agar dapat beraktivitas kembali,” terang Ahmad Andi, perwakilan relawan Yanmas Ansharu Syari’ah.

Andi juga menerangkan Rizqullah masih harus menjalani serangkaian pengobatan lainnya, dan pastinya akan membutuhkan dana,

“Rizqullah membutuhkan dukungan, bantuan, solidaritas, doa dan material dari semua pihak,” tutup Andi.

Reporter: Hilman

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button