NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Bersama Kopika dan Bikers Subuhan Gelar Aksi Bagi Takjil

KARANGANYAR (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah terus melakukan aksi berbagi kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Kali ini, Yanmas Ansharu Syariah Karanganyar bersama Komunitas Pemuda Hijrah Karanganyar (Kopika) dan Bikers Subuhan membagikan 400 paket nasi untuk berbuka di perempatan Papahan, Karanganyar, pada jum’at, (15/5/20201).

Ketua Yanmas Ansharu Syariah Karanganyar ustadz Harist berharap apa yang dilakukan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus meraih pahala di bulan suci ramadhan tahun 1441 Hijriyah.

“Mendulang pahala di bulan ramadhan yang penuh barokah ini, berbagi bersama dengan nikmat yang Allah berikan kepada kita,” katanya.

Selain itu, kegiatan sosial tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar elemen umat Islam di wilayah Karanganyar dan sekitarnya.

“Menjalin ukhuwah sesama muslim dengan kepedulian berbagi takjil, kita ingin menampakan syiar Islam dengan kepedulian orang yang beribadah,” ungkapnya.

Aksi berbagi takjil untuk berbuka tersebut merupakan aksi yang keempat kalinya, Yanmas akan terus melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Reporter: Fathur Karyadi

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close