NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Bersihkan Rumah Warga Terdampak Gempa Cianjur

CIANJUR (ansharusyariah.com)- Sejak gempa yang melanda kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat. Yanmas Ansharu Syariah sudah siaga sejak hari pertama. Banyak dari rumah warga yang terdampak gempa bumi yang kondisinya rusak berat.

Melihat kondisi tersebut Yanmas Ansharu Syariah langsung bergegas membantu para warga untuk membersihkan sisa puing bangunan yang terserak. Salah satunya di rumah Bpk. Andi Sugandi yang lokasinya berada di Kp. Wargalu Rt 02 ,Rw 11 , Ds. Nagrak, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Giat tersebut berlangsung pada hari Senin (05/12/2022). Menurut kordinator Yanmas Ansharu Syariah Banten Rizal menjelaskan bahwa banyak warga yang perlu mendapatkan bantuan.

“Kita harus bergerak cepat dan maksimalkan waktu, karena banyak sekali rumah warga yang terdampak di daerah ini, kasian para warga, semoga dengan bantuan tenaga ini bisa membuat mereka merasa tenang,dan bisa kembali tersenyum Aamiin,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat yang rumahnya ikut terdampak Gempa Andi, berterimakasih kepada relawan Yanmas Ansharu Syariah.

“Kami sangat berterimakasih dan mengucapkan syukur yang sebesar-sebesarnya kepada Allah dan juga para relawan yang telah membantu membersihkan rumah kami, semoga apa yang telah teman-teman lakukan akan berbuah pahala yang berlimpah Aamiin,” ucapnya.

Selain giat tersebut, masih banyak lagi giat-giat kemanusiaan yang dilakukan oleh Yanmas Ansharu Syariah untuk membantu para korban Gempa Bumi Cianjur.

Reporter: Dian

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button