NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah dan Baitul Mal Salimah Sedekah Sayur Gratis di Klaten

KLATEN (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Jawa Tengah bekerja sama Baitul Mal Salimah menggelar kegiatan sedekah sayur gratis di Kampung Priyan, Tambak Boyo, Pedan, Klaten pada sabtu, (9/8/2020) pagi.

Sayuran yang terdiri dari Kol, Bayam, Buncis, Tomat hingga kebutuhan pokok seperti beras sejak pagi sudah digelar diatas meja untuk bisa diambil masyarakat secara gratis.

Qoid Hisbah Ansharu Syariah Jawa Tengah ustadz Musidi menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Yanmas terhadap ekonomi masyarakat yang saat ini terkena dampak pandemi covid-19.

“Kita ingin membantu meringankan beban masyarakat di saat pandemi dan yang hadir kebanyakan ibu ibu, mereka datang, kita kasih kantong plastik,untuk mengambil sayur yang mereka suka,” katanya.

Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 07.00 Wib dan hanya selang 2 jam, sayuran berbagai jenis tersebut sudah habis diambil oleh masyarakat sekitar.

Ustadz Musidi berharap apa yang dilakukan oleh Yanmas tersebut dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Harapan kami semoga berkah dan bermanfaat dan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan sebagian hartanya kepada yanmas sehi acara sedekah sayur gratis ini bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button