NewsYANMAS

Aksi Peduli Kebakaran di Desa Ntonggu, Yanmas Ansharu Syari’ah Berikan Bantuan

BIMA (ansharusyariah.com)- Pelayanan masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syari’ah bersama Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Forum Me-DAN) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga di desa Ntonggu, kecamatan Palibelo kabupaten Bima, pada Kamis (6/8/2020).

Amir Jama’ah Ansharu Syari’ah wilayah Nusra Ustadz Mujahidul Haq, menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako ini dari hasil penggalangan dana yang dilakukan Yanmas Ansharu Syari’ah.

“Alhamdulillah, kami dari Jama’ah Ansharu Syari’ah bersama Forum Me-DAN sudah tiba di desa Ntonggu dan dengan bantuan dari penggalangan dana kemarin kami serahkan pada hari ini,” terangnya.

“Mudah-mudahan aksi ini dapat memberikan motivasi kepada yang lainnya untuk memberikan bantuan dan kerjasamanya untuk saudara kita korban kebakaran di desa Ntonggu ini,” imbuhnya.

Kehadiran tim Yanmas Ansharu Syari’ah mendapat sambutan positif dari warga yang menjadi korban kebakaran.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir menjenguk kami dan semoga langkah baik dan keringan tanganan bapak ibu, Allah mencatat sebagai amal ibadah dan melipat gandakannya,” ucap perwakilan warga setempat Drs.H.Lukman, M.Si selaku koordinator posko induk.

Sebagaimana yang diberitakan, kebakaran telah terjadi di Desa Ntonggu (30/07/2020) mengakibatkan 54 KK kehilangan tempat tinggal.

Reporter: Hamid

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button