NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Jakarta Bantu Buatkan Kanopi Kantor Baitul Maal Al Furqon

BEKASI (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah Jakarta ikut membantu pembuatan dan pemasangan kanopi untuk kantor Baitul Maal Al Furqon di Ruko Rose Garden Bekasi pada rabu-jum’at, (24-26/3/2021).

Menurut Amir Ansharu Syariah Jakarta ustadz Gunadi, kegiatan yang belangsung selama 3 hari tersebut dilakukan oleh 10 anggota Yanmas Ansharu Syariah sejak pukul 08.00 hingga sekitar pukul 17.00 wib.

“Kegiatan ini sudah berjalan 3 hari, Insyaallah hari ini kami selesaikan sampai kanopi terpasang,” ungkapnya.

Ustadz Gun sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih atas bantuan para muhsinin dan aghniya yang telah memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Manajer Baitul Maal Al Furqon ustadz Tri mengatakan bahwa pemasangan kanopi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para donatur maupun karyawan Baitul Maal Al Furqon yang saat ini mobilitas nya cukup tinggi seiring tingginya kepercayaan masyarakat kepada Al Furqon.

“Saya mewakili Baitul Maal Al Furqon menyampaikan terima kasih banyak kepada Yanmas Wilayah Jakarta yang telah membantu pemasangan kanopi di Kantor Baitul Maal Al Furqon Pusat, semoga apa yang dikerjakan bernilai amal sholeh dan dibalas dengan pahala yang berlipat,” ungkapnya.

Reporter : Muhamad Mawardin

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button