NewsRelawan Ansharu Syariah
Trending

YANMAS Ansharu Syariah Kendal Salurkan Bantuan Air Bersih ke Desa Purworejo, Kendal

KENDAL (ansharusyariah.com) – Pelayanan Masyarakat (YANMAS) Anshari Syariah Kendal Menyalurkan Bantuan Tangki Air bersih untuk warga dusun Laban Desa Purworejo, kec. Ringinarum, Kendal, Senin ( 7/10/2019)

Pada awal bulan ini YANMAS Kendal, melakukan program penyaluran Air Bersih kepada warga yang mengalami kekurangan air bersih, akibat dampak kemarau berkepanjangan.

Di dampingi kepala desa Ali Muhtadi dan Ketua LPMD Amyanus W, kami tiba pukul 18.20 dengan membawa Tangki air bersih. tuturnya Ikrimah selaku koordinator YANMAS KENDAL.

Relawan YANMAS Ansharu Syariah sedang membagikan air bersih untuk masyarakat

Terlihat warga bapak – bapak dan ibu – ibu antusias mengantri kedatangan air bersih. kami Salurkan ke 3 tempat yaitu Dusun Bayong, Warga Rt 1 RW 5, 2 Rw 5, dan Rt 1 Rw 4.

Kepala Desa Ali Muhtadi, mengatakan bahwa di dusun kami sudah hampir 2 bulan ini sumur – sumur warga sudah kering, sehingga untuk keperluan sehari – hari seperi mandi, masak dll sangat susah. Tuturnya

Kepada Yanmas kendal, Pak Ali menyampaikan ucapkan terima kasih atas bantuan air bersih ini, semoga warga bermanfaat untuk warga. pungkasnya.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, desa Purworejo dusun Laban merupakan salah satu daerah yang mengalami kekurangan air bersih.

Reporter : Prapto

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button