NewsYANMAS

Yanmas Ansharu Syariah Tasikmalaya Jalankan Program Bedah Rumah Aktivis

TASIKMALAYA (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Jamaah Ansharu Syariah Tasikmalaya melakukan aksi sosial dengan merenovasi rumah milik Abu Syamil yang beralamat di Tamansari, Setiamulya, Madewangi Kota Tasikmalaya pada Rabu – Jum’at, (31/3 – 2/4/2021).

Abu Syamil merupakakan salah satu Aktivis Dakwah di Kota Tasikmalaya dan aktif mengikuti kajian-kajian Islam serta agenda-agenda keumatan.

Ketua Yanmas Anaharu Syariah Tasikmalaya Dani Carta Garnida menjelaskan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk upaya untuk membantu sesama muslim.

“Membantu saudara kita yang merupakan salah aktivis muslim yang aktif didalam kegiatan dakwah di masyarakat,” katanya.

Selain itu, beliau juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan program bedah rumah ini.

“Saya mewakili Yanmas Ansharu Syariah Mudiriyah Tasikmalaya mengucapkan terimakasih terkhusus kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kelancaran program ini juga kepada para aktivis islam yang dengan solidnya terus bahu membahu merenovasi rumah milik saudara kita ini,” ujarnya.

Sementara itu, Abu Syamil selaku pemilik rumah berterimakasih dengan apa yang telah diberikan oleh Yanmas Ansharu Syariah Mudiriyah Tasikmalaya tersebut.

“Alhamdulillah, kesan dan haru sangat dalam yang saya rasakan atas karunia Allah Subhanahu wa Ta’ala dan para Donatur yang telah berpartisipasi dalam program renovasi rumah kami, semoga Allah hitung sebagai pahala yang akan bermanfaat di akhirat kelak,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bedah rumah ini, hadir pula Ketua RT setempat. Ia bersyukur dengan adanya program bedah rumah seperti ini dan berterimakasih kepada para donatur terkhusus kepada Yanmas Ansharu Syariah yang telah menginisiasi jalannya program ini.

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua RT mengucapkan banyak terimakasih kepada Yanmas Ansharu Syariah yang telah menyisihkan harta & tenaganya untuk membedah rumah salah satu warga kami yaitu Abu Syamil. Kegiatan seperti ini sangat membantu sekali, semoga Allah subhanahu wa Ta’ala mencatatnya sebagai Amal Shalih,” terangnya.

Bagi kaum muslimin yang ikut berdonasi dalam program tersebut bisa melalui
Nomer Rekening :
BANK BNI
0946557295
A/n Dani Carta G

Contact Person
Dani Carta Garnida
Ketua Yanmas Ansharu Syariah Tasikmalaya
081223305511

Reporter: Rifqi Azkiya

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button