NewsYANMAS

Semakin Dekat Dengan Umat, Yanmas Ansharu Syariah Raih Penghargaan Dari KBA Padmanaba

MALANG (ansharusyariah.com)- Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ansharu Syariah terus membersamai umat dalam setiap giat sosial dan kemanusiaan sebagaimana mottonya meraih kemuliaan bersama umat.

Kali ini, Yanmas Ansharu Syariah mendapat piagam penghargaan dari Keluarga Besar Alumni (KBA) Padmanaba Jawa Timur atas partisipasi dan dukungan dalam kegiatan baksos Padmanaba Peduli di kabupaten Malang daerah selatan,

“Akhir bulan November kemarin kita memang bekerjasama dengan Padmanaba dalam baksos memberikan trauma healing bagi anak-anak penyintas banjir bandang tepatnya di desa Sitiarjo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang,” terang Hilman koordinator Yanmas Ansharu Syariah Jawa Timur pada Selasa, (27/12/2022).

Yanmas Ansharu Syariah juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada KBA Padmanaba yang telah menjalin kerjasama dalam kegiatan sosial tersebut.

“Terimakasih atas kepercayaan KBA Padmanaba. Piagam penghargaan ini akan memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan serta istiqamah dalam beramal ditengah masyarakat,” ucap Hilman.

“Semoga kedepan tali silaturahmi dan kerjasama ini terus terjalin,” pungkasnya.

Ini bukan pertama kalinya Yanmas Ansharu Syariah memperoleh piagam penghargaan ditahun ini. Sebagaimana diketahui sebelumnya Yanmas Ansharu Syariah juga raih penghargaan dari Basarnas atas partisipasi dalam bencana erupsi gunung Semeru.

Reporter: Bahri

Lihat lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button